Uber meluncurkan layanan khusus fans Manchester United

uber-logo-700x393

Bagi semua penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan di stadion Old Traffod, Uber baru saja meluncurkan layanan khusus untuk para penggemar klub sepak bola Manchester United di seluruh dunia. Dalam kerja sama ini, Uber menyediakan zona penjemputan dan penurunan penumpang khusus di stadion. Layanan ini menghadirkan metode perjalanan nyaman dan aman tersebut, hanya dengan beberapa tap pada smartphone.

Uber juga akan menghubungkan para penggemar di lebih dari 30 negara di dunia dengan Manchester United melalui berbagai pengalaman khusus. Beberapa di antaranya adalah konten di belakang layar, mengumpulkan para penggemar pada hari pertandingan dari mana pun, dan mengirimkan para pengguna maupun mitra pengemudi Uber ke Theatre of Dream milik klub tersebut.

“Manchester United selalu mencari cara untuk memperkaya pengalaman para penggemar kami dan kerja sama dengan Uber memungkinkan kami untuk menghadirkan pengalaman tersebut dengan cara yang baru dan menarik,” kata Group Managing Director Manchester United Richard Arnold kepada Tekno Liputan6.com melalui email, Kamis (12/1/2016).

Arnold menuturkan, perjalanan para penggemar dari dan ke pertandingan, baik saat di Old Trafford maupun lokasi lainnya merupakan salah satu pengalaman penting yang menambah semangat dan antusiasme mereka pada hari pertandingan.

“Kami bekerja bersama Uber untuk memperkaya pengalaman tersebut untuk 659 juta penggemar kami, baik di dalam maupun luar negeri, dengan menghadirkan semangat Old Trafford dan Manchester United melalui berbagai pengalaman dan kampanye interaktif,” paparnya.

Sementara itu, Head of Business Development – Experiential Marketing Uber Amy Friedlander Hoffman mengatakan, Uber mempermudah pengguna di seluruh dunia untuk terhubung dengan hal-hal yang mereka cintai.

“Kerja sama ini tidak hanya untuk menjadikan mobilitas selama hari pertandingan lebih mudah, tapi juga memberikan pengalaman istimewa selama musim ini, dari mana pun mereka memberikan dukungan,” pungkas Hoffman.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s