Masyarakat di India dapat menikmati layanan 4G selama 1 tahun

download

Salah satu operator mobile asal India melakukan banyak cara demi memenangkan simpatik dari para pelanggannya, perator selular ini berencana menghadirkan layanan 4G unlimited gratis selama 1 tahun untuk para pelanggannya. Dikutip Telecom Asia dari Money Control bulan Januari lalu, pelanggan Idea Cellular dikabarkan bisa segera menikmati layanan 4G gratis selama 1-1,5 tahun sesuai dengan paket yang mereka gunakan.

Idea juga menyediakan layanan panggilan roaming internasional secara cuma-cuma dan program loyalty bagi pelanggan existing. Sebetulnya, Idea Cellular bukanlah yang pertama. Reliance Jio, operator mobile yang baru berdiri pada tahun lalu itu juga menghadirkan layanan 4G gratis selama 6 bulan bagi pelanggannya. Artinya, program layanan gratis ini diluncurkan Idea semata untuk menyaingi Reliance Jio yang notabene pemain baru di industri telekomunikasi India.

Pesaing mereka juga tak ketinggalan dengan menawarkan kuota data yang lebih besar, seperti Bharti Airtel dan Vodafone India, untuk menarik lebih banyak pelanggan. Operator tersebut diketahui menyediakan tarif paket data yang sangat murah, yakni hanya sekitar Rp 985 per jam bagi pelanggan 2G yang ingin menikmati layanan data unlimited.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s