Apple akan luncurkan mobil listrik tahun 2021

jwbivkga

Meskipun belum ada informasi, Isu mengenai mobil listrik besutan Apple sudah diketahui sejak tahun lalu. perusahaan asal Cupertino itu disebut masih terus melanjutkan proyek bernama ‘Titan’ tersebut. Namun, laporan terbaru dari The Information menyebutkan Apple menunda peluncuran mobil itu ke tahun 2021. Padahal, sebelumnya Apple menargetkan tahun 2019 dan 2020 sebagai tahun perkenalan mobil besutannya.

017679400_1453366474-apple_building__astern

Dikutip dari laman The Verge tahun 2016, belum dapat dipastikan alasan penundaan tersebut. Pun demikian, informasi ini langsung diperoleh dari orang yang mengetahui tentang proyek mobil tersebut. Meskipun masih diselimuti misteri, proyek mobil ini disebut menjadi proyek resmi Apple. Tahun lalu, Apple telah mengantongi izin untuk menambah anggota tim hingga tiga kali lipat, dari sebelumnya hanya 600 anggota. Selain itu, Apple juga melakukan berbagai upaya mendekati banyak sektor di industri otomotif, termasuk karyawan dari Tesla, Ford, Mercedes-Benz, dan Fiat Chrysler.

Tak hanya itu, Apple juga disebut terus melakukan perekrutan tenaga kerja di bidang otomotif. Bahkan, CEO Tesla, Elon Musk sempat mengomentari Apple hanya merekrut pegawai yang dianggap tak mampu bekerja di Tesla.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s