Ingin aman browsing di dunia maya, coba peramban ini

062654800_1464343291-internetangratis

Untuk anda yang sangat peduli akan kerahasiaan pribadi (privacy) saat online, dapat menjajal browser (peramban) ini. Sebuah perusahaan IT berbasis di New York, Amerika Serikat (AS) bernama KeepSolid, merilis browser yang dinamai Private Browser. Lalu apa keistimewaannya?

advantages_img.png

Jawabannya adalah keamanan privacy kamu saat berseluncur di dunia maya. Private Browser menawarkan Integrated Access Point (IAP) bagi pengguna yang ingin memilih server-nya sendiri untuk terkoneksi. Dengan begitu, sebagaimana dikutip dari Tech Times, Jumat (12/8/2016), pengguna dapat membuka konten yang tak bisa akses. Pengguna dapat mengakses internet secara aman tanpa diketahui (anonymously) dan mengenkripsi lalu lintas pengguna saat online, sehingga data aman dari penyadapan.
Private Browser memiliki sejumlah fitur utama, seperti membuat sandi (passcode) sendiri, merancang tampilan sendiri, memiliki kecepatan koneksi tinggi, dan membuka lebih dari 25 tab.

Sementara, fitur lainnya adalah proteksi peramban dengan metode enkripsi kuat, seleksi server global lebih mudah, dan IP tersembunyi. Aplikasi tersebut sudah dapat diunduh di Google Play Store dan App Store.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s