Asa baru Samsung di pasar Smartphone, Samsung hadirkan”Galaxy S8″

030298700_1490848523-samsung-galaxy-s8-02

Galaxy S8 menjadi asa baru Samsung untuk bertarung di pasar smartphone, terutama setelah insiden sejumlah Note 7 meledak beberapa waktu lalu. Kehadiran flagship ini diyakini akan selalu mendapat sorotan. Hal tersebut diungkapkan mantan analis industri smartphone di CCS, Ben Wood. “Galaxy S8 adalah ponsel paling penting untuk Samsung dalam satu dekade ini dan setiap aspeknya akan selalu disorot menyusul penarikan Note 7,” ungkap Wood, seperti dilansir dari Reuters, akhir Maret 2017.

Karena itu, Galaxy S8 dinilai menjadi harapan baru Samsung, tidak hanya untuk menumbuhkan angka penjualan, tetapi juga diharapkan dapat memulihkan nama baik perusahaan.

“Kami harus berani melangkah ke dalam hal baru dan rendah hati untuk belajar dari kesalahan masa lalu kami,” ujar President Mobile Communications Business Samsung, DJ Koh, saat pengumuman Galaxy S8 di New York, Amerika Serikat.

Samsung berharap pembaruan desain dan sejumlah fitur baru di Galaxy S8 dapat menumbuhkan penjualan tahun ini. Terlebih, persaingan diperkirakan akan berlangsung cukup sengit. Pasalnya, Apple sebagai kompetitor utama Samsung, diprediksi akan mengumumkan iPhone terbaru yang diyakini memiliki serangkaian perubahan besar, termasuk penggunaan layar melengkung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s